Jumat, 10 Desember 2010

contoh suran lamaran berdasarkan iklan


Hal : Lamaran Pekerjaan                                                                                               Purwokerto,  4  Februari 2007

Yang terhormat
Pemasang Iklan No. I/12424
Harian RADAR BANYUMAS
Jalan Gunung Slamet No. 109
Purwokerto

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan Bapak dalam harian Radar Banyumas tanggal  31 Januari 2007 di bawah No. I/12424 mengenai kebutuhan tenaga korespondensi, dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan pekerjaan tersebut.
Keterangan mengenai diri saya dapat saya jelaskan sebagai berikut:
Nama                                    : . . . . . . . . .
Tempat dan tgl lahir        : . . . . . . . . .
Alamat                                  : . . . . . . . . .
Pendidikan                         : . . . . . . . . .

Saya dapat  berkorespondensi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan baik dan telah memperoleh ijasah Negara Departemen Pendidikan dan Kebudayaan masing-masing untuk korespondensi bahasa Indonesia Tingkat B dan korespondensi bahasa Inggris Tingkat A. Disamping itu saya menguasai bahasa inggris secara aktif dan mengetik dengan kecepatan 180 hentakan per-menit.
Walaupun belum berpengalaman kerja, namun berkat laithan yang intensif selama mengikuti pelajaran praktek perkantoran di sekolah, saya yakin akan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak, terlampir saya sertakan:
·         Daftar Riwayat Hidup
·         Foto kopi ijasah SMU
·         Foto kopi ijasah korespondensi bahasa Indonesia
·         Foto kopi ijasah korespondensi bahasa Inggris
·         Foto kopi ijasah Mengetik
·         Pas foto ukuran 4x6

Besar harapan saya Bapak mempertimbangkan lamaran ini, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


. . . . . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar